Uang City Tak Bisa Beli Kaki Kiri "Messi Balkan"

 
ZAGREB, KOMPAS.com — Direktur Olahraga Dinamo Zagreb, Zoran Mamic, membantah telah terjadi kesepakatan menjual gelandang serang muda Alen Halilovic ke Manchester City.

Halilovic disebut sebagai calon pemain berprospek cerah di Kroasia. Dalam usia 16 tahun, Halilovic sudah mendapat julukan sebagai "Messi dari Balkan".

Hal itu sempat membuat beberapa media Inggris mengabarkan Halilovic diminati "The Citizens".

"Tidak ada kesepakatan dengan Manchester City. Kami tidak berbicara mengenai apa pun. Namun, ada kabar dari media Inggris mengenai angka 11 juta euro. Jumlah tersebut bahkan tak bisa membeli kaki kiri Halilovic!" ujar Mamic.

Halilovic sudah membuat beberapa rekor pada usia muda. Pada 27 September 2012, Halilovic melakoni debut bersama Dinamo melawan Hajduk Split. Halilovic tercatat sebagai pemain termuda Dinamo yang tampil di kompetisi lokal.

Selang 10 hari kemudian, Halilovic mencetak gol perdananya untuk Dinamo saat menghadapi Slaven Belupo. Usia Halilovic saat itu 16 tahun 112 hari, sekaligus menjadi pemain termuda Dinamo yang sukses mencetak gol. Pada 24 Oktober 2012, Halilovic juga mencetak rekor sebagai pemain termuda Dinamo yang tampil di Liga Champions saat melawan Paris Saint-Germain.
-->

0 komentar:

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere