Sony Mobile Indonesia resmi memperkenalkan Xperia Miro, smartphone ICS dengan harga terjangkau


Gadgetan – Sony Mobile Indonesia bekerja sama dengan Telkomsel memperkenalkan salah satu smartphone yang paling ditunggu di Indonesia yaitu Xperia Miro pada hari Rabu (17/10) di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Para penggemar gadget di Indonesia tentu sangat gembira karena sudah menunggu smartphone besutan Sony ini sejak akhir bulan Juli. Apa yang membuat perangkat ini begitu dinantikan?
Xperia Miro dan Xperia Tipo diperkenalkan Sony Mobile sejak akhir Juli lalu. Kedua smartphone dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini menjanjikan harga murah namun dengan spesifikasi yang mantap. Xperia Tipo sudah rilis di Indonesia terlebih dahulu, sementara Xperia Miro baru kemarin. Xperia Miro mengusung  tema “Music Made Social” yang menonjolkan kelebihan Xperia miro dimana perangkat ini memaksimalkan fitur mereka pada musik dan jejaring sosial.


Xperia miro telah dilengkapi dengan teknologi audio xLoud untuk menghasilkan suara mantap dan aplikasi TrackID untuk mengidentifikasi judul lagu sekaligus membaginya ke jejaring sosial dengan lebih mudah. Sony Mobile juga melakukan kerja sama dengan MelOn, sebuah perusahaan rekaman di Korea sehingga pengguna dapat mengunduh musik sepuasnya dari 55 label lokal dan delapan label internasional, antara lain Sony, Warner, dan sejumlah label musik Korea melalui aplikasi Musikkan Hidupmu.

Fitur lain yang ada pada Xperia miro adalah kamera belakang 5MP, kamera depan VGA. Layar berukuran 3,5 inci dengan resolusi 320×480 p, memori internal 4GB, slot microSD hingga 32GB, GPU radeon 200, dan prosesor 800Mhz Snapdragon S1. Harga untuk Sony Xperia miro (ST23i) atau dengan nama lain Mesona adalah IDR 1,99 juta.
Untuk mendukung mobilitas pengguna dengan koneksi internet yang memadai, Sony Mobile bekerja sama dengan Telkomsel untuk menghadirkan bundling Xperia miro dan simPATI. Keuntungan yang ditawarkan berupa paket internet hemat selama tiga bulan dengan batas kuota sebesar 500MB/bulan hanya dengan membayar IDR 50.000. Tersedia empat pilihan warna yaitu hitam, hitam-pink, putih, dan putih-emas.

0 komentar:

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere