HTC Indonesia resmi memperkenalkan HTC 8X, HTC 8S dan HTC One X+ di Indonesia

Smartphone HTC One
Jajaran HTC indonesia pada saat launching event HTC One X+
HTC Indonesia resmi memperkenalkan ketiga produk besutan mereka untuk memasuki pasar Indonesia di kuartal keempat (Q4) 2012 kemarin (8/11). Bertempat di Gold Room, Plaza UOB, Jakarta, HTC mengundang rekan media untuk memperkenalkan HTC 8X, HTC 8S dan HTC One X+ ke para pembaca media teknologi.
Gadgetan mendapat kesempatan yang luar biasa untuk bisa menyaksikan perkenalan produk hebat besutan vendor asal Taiwan ini. HTC memang memiliki pangsa pasar yang cukup banyak di Indonesia mengingat produk HTC One X, HTC One V dan HTC Desire cukup diminati oleh para pecinta smartphone di negara kita.
Justin Chang
Mr Justin Chang Sedang menjelaskan kelebihan dari smartphone HTC One
Justin Chang
Mr Justin Zhang, saat memperkenalkan HTC 8X
Selama acara berlangsung, Justin Zhang selaku Senior Manager Product Marketing HTC South Asia Pasific mempromosikan dan menunjukkan kepada awak media bagaimana kelebihan dari produk-produk HTC seperti HTC 8X , HTC 8S dan HTC One X+ dibandingkan dengan smartphone-smartphone besutan vendor lain. Kelebihan dan kualitas desain menawan dari setiap ponsel HTC menjadi fokus pada acara sore kemarin (8/11).
Arbain Rambey dan Tompi
Fotografer senior Arbain Rambey dan musisi jazz Indonesia Tompi tampil sebagai endorser untuk produk HTC
Kami akan membahas lebih detail tentang ketiga perangkat ini pada artikel kami berikutnya. Selain perkenalan produk, acara juga diisi dengan testimonial dari para pemilik smartphone HTC, dimana fotografer senior Kompas, Arbain Rambey dan penyanyi Indonesia yaitu Tompi menyampaikan pengalaman mereka menggunakan produk HTC.
Bapak Arbain Rambey menjelaskan bagaimana smartphone HTC yang dia miliki membantu pekerjaan beliau dalam mengambil gambar yang berkualitas di sejumlah tempat, para media sempat melihat karya dari beliau dengan gambar pemandangan di Raja Ampat, Papua yang sungguh memukau. Sementara, Tompi menjelaskan bagaimana kualitas suara dengan teknologi Beats yang terkandung dalam setiap perangkat HTC sungguh membantu pekerjaannya yang banyak berkutat di industri musik tanah air.
Memang, HTC sangat menonjolkan kualitas kamera dan audio mereka dalam setiap produk yang dirilisnya sejak tahun ini. Kedua hal ini adalah kualitas yang memang dikenal oleh pecinta smartphone sejak HTC merilis One X pada April kemarin. Lalu berapakah harga yang ditawarkan HTC untuk ketiga produk baru ini?
HTC akan menjual HTC One X+ dengan OS Android Jelly Bean pada kisaran harga IDR 6,6 juta. Sementara, untuk produk HTC 8X dan HTC 8S yang berbasis Windows Phone 8 akan dirilis pada kisaran harga IDR 5,8 juta dan IDR 3,2 juta. HTC One X+ dan HTC 8X akan dirilis pertama kali pada akhir November hingga awal Desember, sementara HTC 8S akan menyusul seminggu kemudian.
HTC One X
Tampilan HTC One X+ pada saat demonstrasi
Setelah sesi perkenalan produk dan tanya jawab selesai, para awak media diperkenankan untuk mencoba langsung ketiga smartphone ini didampingi dengan SPG yang cantik-cantik. Ketiga smartphone baru ini memang sangat menawan dan menggiurkan, tampilan user interface yang menawan, serta kecepatan performa dari mengolah data dan mengambil gambar membuat kami sangat terpukau dengan ketiga smartphone ini.
Smartphone HTC
SPG sedang memperkenalkan HTC 8X yang elegan
Gadget HTC
HTC 8X dengan desain yang antislip dan menawan
HTC 8x Body
desain 8X sungguh tipis dan menawan
HTC windows 8
HTC 8S, smartphone Windows 8 dengan harga termurah
Gadgetan akan menjelaskan lebih dalam dan detail tentang ketiga perangkat ini pada artikel berikutnya, So stay with us.

0 komentar:

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere