Top 10 fitur paling diinginkan untuk iPhone 5

Gadgetan – Walaupun iPhone 5 belum diluncurkan, namun animo masyarakat dunia terhadap smartphone terbaru dari Apple itu begitu besar. Samsung yang kemarin baru saja meluncurkan Galaxy S III diperkirakan akan menghadapi persaingan ketat dengan produk iPhone 5 besutan Apple itu di tahun 2012 ini.
Banyak analis dunia yang memprediksi seperti apa dan fitur menarik apa yang akan disediakan oleh iPhone 5 nantinya. Kira-kira apa saja ya yang diinginkan oleh masyarakat terhadap iPhone 5. Gadgetan akan menyediakan 10 fitur yang paling diinginkan untuk perangkat iPhone 5.
Apa saja mereka? Check this out:
1. Micro-HMDI output


Apabila ingin menonton suatu video dari perangkat Anda di TV, Apple menyediakan Apple TV. Namun, harga Apple TV terlalu mahal untuk bisa merasakan menonton dengan layar yang lebih besar. Banyak yang berharap kalau nantinya Apple bisa seperti Android, dimana kita bisa merasakan menonton di layar TV dengan perangkat kita hanya menggunakan Micro HMDI port yang hanya membutuhkan kabel murah US$ 5 untuk mentransfer video ke TV.
2. Baterai Removable

Perangkat smartphone dari Apple umumnya tidak memiliki baterai yang bisa dipindahkan karena sudah terpaket dengan perangkat. Banyak yang memimpikan perangkat Apple ke depannya bisa memiliki baterai yang bisa dilepas.
3. Memori yang bisa ditambah

Hampir sama seperti baterai, memori pada perangkat Apple sudah terpaket dalam desain smartphone. Kemampuan untuk menambah memori dari perangkat menjadi salah satu fitur yang diinginkan oleh para pecinta Apple.
4. Implementasi keamanan biometrik

Dalam bertransaksi dengan menggunakan perangkat smartphone, perlu dilakukan keamanan lebih. Salah satu fitur keamanan yang diinginkan oleh pecinta Apple adalah keamanan biometrik dimana ketika bertransaksi pemilik perangkat harus melakukan scan sidik jari mereka untuk bisa membayar tagihan dibandingkan dengan password biasa.
5. Penggunaan NFC

NFC adalah semacam teknologi pengganti barcode yang akan memungkinkan iPhone untuk bertindak sebagai perangkat pembayaran (e-wallet), atau bahkan bisa menjadi kunci mobil ketika Anda menginginkannya.
6. Memori yang lebih besar

Memori terbesar yang ditawarkan oleh perangkat Apple adalah 64GB. Kini, mereka berharap iPhone 5 bisa memiliki memori yang lebih besar dari 64GB. Menurut mereka 128 GB adalah memori yang ideal untuk iPhone 5.
7. Dukungan Flash

Ini adalah isu lama dimana pecinta Apple mengharapkan adanya dukungan Flash untuk perangkat iPhone mereka. iPhone 5 dipastikan tidak akan memiliki dukungan Flash, namun ini menjadi satu fitur impian dari Apple fanboy.
8. Video Chat dengan jaringan kartu SIM

Chat melalui video (FaceTime) pada iPhone 4 dan iPhone 4S, selama ini hanya bisa dilakukan melalui WiFi. Banyak yang menginginkan FaceTime bisa aktif cukup dengan jaringan kartu SIM.
9. Menggunakan jaringan 4G

Dukungan data 4G untuk perangkat super canggih adalah pasangan yang sepadan dan saling melengkapi. Perangkat iPad terbaru saja sudah mendapat konektivitas 4G, jadi kemungkinan iPhone 5 terimplementasi dengan layanan jaringan 4G cukup tinggi.
10. Layar yang lebih besar

Ini adalah fitur yang paling diinginkan oleh pecinta produk Apple. Desain baru dengan layar yang lebih besar tentunya memang menarik. Semoga Apple bisa membuat keseimbangan visual yang indah seperti gambar di atas.

0 komentar:

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere