Waspadai 8 Tanda Cowok Playboy !!!

 
Gak akan ada cewek yang mau punya cowok " PlayBoy ". Bener gak ???
Pasti semua pada setuju kan ama pernyataan itu. Gak akan ada cewek yang dengan khlas mau dimainin ama cowok. Amit-amit deh, jangan lagi-lagi. Hehehe...

Jadi, sebelum kita " lagi-lagi" terjerat oleh rayuan sang " Buaya Darat " mending kita kenalin dulu karakter mereka. Jangan sampai kita terlanjur jatuh cinta pada cowok yang salah. Ini ada 8 tanda cowok " Playboy " yang dilansir dari Girl Ask Guy.

1. Menghubungi Setelah Pukul 11 dan 12 Malam
Ada 24 jam dalam sehari, tapi kenapa dia lebih memilih menghubungi kamu pada waktu-waktu itu ? Jawabanya karena dia cuma pengen " ngisengin " kamu. Kok bisa ??? Jelas bisa, di jam-jam itu pastinya dia sudah gak ada kesibukan lain dan kita bisa ngambil kesimpulan kalo dia menghubungi kamu hanya untuk mengisi waktu luangnya.

2. Memiliki Banyak Teman Wanita
Kamu perlu waspada kalo cowok ato gebetan kamu punya temen cewek lebih banyak dari temen cowok. Why ??? Karena ciri cowok " Playboy " adalah bisa deket dengan banyak cewek dalam waktu bersamaan. Jadi, kamu pada harus ekstra waspada kalo tau dia sering WTW atau sms.an sama banyak cewek lain.

3. Pintar Merangkai Kata
Banyak banget cewek yang gak bisa nolak jeratan cowok " Playboy " . Kenapa ? Karena kebanyakan cowok " Playboy " pinter ngomong dan ngegombal yang bisa bikin cewek pada melayang, selain itu mereka juga pinter banget ngeles kalo udah ketauan bohong. Dia juga sering bikin kamu merasa istimewa dan dengan kata-katanya selalu ngegambarin kalo dia cowok baik-baik. Pada saat itu sebenernya dia sedang nipu kamu dengan memainkan emosi kamu.

4. Berbicara Banyak Tentang Fisik Kamu
Cewek mana yang gak suka dipuji. Tapi, kalo dia lebih sering memji bagian tubuh kamu, kam wajib hati-hati. Dengan seperti itu jelas dia hanya menginginkan kamu atas dasar fisik kamu bukan dengan hati.

5. Bersikap Berbeda di Depan Teman-teman Cowoknya
Ketika dia lagi sama kamu didepan-depan temen cowoknya, cowok " Playboy " akan lebih banyak memberi kamu pelukan atau sentuhan fisik ke kamu. Kalo itu terjadi kamu jangan bangga atau malah senang karena dia mengungkapkan rasa sayangnya didepan teman-temannya. Karena dia hanya sekedar ingin menunjukkan ke temen-temennya kalo kamu itu " mangsa barunya ".

6. Sangat Percaya Diri
Cowok " Playboy " punya tingkat ke"PeDe"an yang tinggi. Gimana nggak, dia merasa bisa naklukkin semua cewek yang dia inginkan. Lebih dari itu, dia bisa dapetin dua sampai tiga cewek sekaligus dalam satu waktu. itulah yang membuat mereka percaya diri.

7. Tidak Tertarik dengan Hidup Kamu
Ketika dia tanya tentang hari-hari kamuu belum tentu mereka bener-bener peduli dengan kamu. Mereka melakukan itu seolah-olah hanya untuk meyakinkan kamu. Jadi, kalian harus bener-bener bisa ngebedain mana yang serius perhatian ke kamu dan mana yang pura-pura.

8. Menghindari Pergi bareng Kamu
Yang pasti cowok " Playboy " pengen permainannya berjalan mulus. Sehingga dia memilih main aman dengan tidak jalan bareng sama kamu. Tapi, ada juga tipe " Playboy " yang lebih lihai. Bisa jadi dia pamit dulu ke cewek lainya untuk pergi dengan adik atau sepupu perempuannya. Ini dia lakukan untuk berjaga-jaga kalo-kalo ketemu sama someone.

-->

0 komentar:

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere