5 benda aneh yang dijual di situs eBay


Gadgetan-Situs eBay merupakan situs jual beli barang dan jasa melalui sistem online. Situs tersebut dapat diakses dari seluruh dunia, dan situs eBay telah berdiri sejak tahun 1995.
Banyak sekali barang dan jasa yang telah diperjualbelikan dalam situs eBay. Mulai dari barang yang cukup mahal hingga yang berharga cukup murah pun juga terdapat disana. Bahkan benda-benda aneh pun kerap dijual di dalam situs tersebut. Ya, berdasarkan situs Mashable, kali ini gadgetan akan merangkum 5 benda aneh yang pernah dijual di situs eBay.
1. Boneka berhantu
Ada-ada saja yang dijual oleh salah satu penjual di situs eBay, penjual tersebut menjual boneka berhantu. Penjual mengklaim bahwa boneka yang dia jual berisi arwah anak autis berusia tujuh tahun, dan boneka yang bernama Candy tersebut dihargai sebesar US$ 24,95 atau setara dengan Rp.235.000.
2. Manusia
Seorang penjual yang menamai dirinya tante Diane melelang keponakan wanitanya dalam situs eBay. Wanita tersebut melelang keponakannya dengan harga sebesar US$ 9,99 atau setara dengan Rp.90.000. Sungguh aneh kelakuan tante Diane yang melelang keponakannya sendiri.
3. Toples berisikan kentut
Barang yang dijual oleh penjual ini memang sungguh diluar dugaan dan benar-benar gila. Penjual tersebut menjual toples yang berisikan kentut seorang manusia, dan toples berisi kentut tersebut dihargai cukup mahal yaitu sebesar US$ 27,52 atau setara dengan Rp. 260.000.
4. Kertas toilet Barack Obama
Seorang penjual di eBay terlihat menawarkan kertas toilet yang bergambar wajah presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Kertas toilet tersebut dijual dengan harga sebesar US$ 5,94 per gulungnya atau setara dengan Rp.54.000.
5. Cincin berkuatan magis
Di situs eBay terlihat seseorang menjual Cincin dan kabarnya Cincin tersebut mempunyai  kekuatan magis. Penjual Cincin tersebut menjualnya dengan harga yang cukup mahal yaitu sebesar US$ 165 atau setara dengan Rp.15 juta.

0 komentar:

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere