iPhone 5 dan Galaxy S3 adu ketahanan pada sebuah blender


Gadgetan – Jika ada pertanyaan, smartphone super mana dari iPhone 5 atau Galaxy S3 yang bertahan lebih baik ketika menghadapi mata pisau dengan kecepataan tinggi? maka jawabannya akan segera Anda ketahui. Sebuah kanal di YouTube bernama Blendtec membuat sebuah video yang akan membantu Anda mencari tahu jawabannya.
Para pecinta teknologi di luar memang terkenal gila dan haus akan rasa ingin tahu, mereka tidak segan-segan untuk membanting ataupun memukul smartphone mahal hanya untuk mengetahui kekuatannya. Sayang yah, ketika banyak orang bermimpi untuk bisa memilikinya, ada saja orang iseng yang merusaknya hanya untuk memenuhi rasa penasarannya. Namun, itulah biaya dari sebuah ilmu, setidaknya ada orang yang bersedia melakukannya tanpa harus Anda yang melakukannya.
Sebelumnya, jika diadu ketika dibanting, kita sudah mengetahui jawabannya melalui artikel yang pernah Gadgetan tulis sebelumnya. Saat itu, iPhone 5 terlihat lebih baik dari Galaxy S3. Lalu bagaimana apabila keduanya diblender? Siapakah yang lebih baik? Mari simak video di bawah ini.

0 komentar:

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere