Sennheiser Momentum, Headphone Keren Dan Tidak Norak

Jika dulu headphone dibuat hanya memperhatikan fungsi, kini tidak lagi. Tren akhir-akhir ini mulai mengarahkan headphone sebagai salah satu aksesori fashion. Hal tersebut terlihat dari banyaknya model headphone yang kini hadir lebih mementingkan tampilan keren daripada kualitas suara.

Untuk berkompetisi dengan serbuan headphone trendi tersebut, Sennheiser menyiapkan headphone terbarunya. Sennheiser Momentum hadir dengan tampilan desain baru yang segar, amat berbeda dengan konsep desain jajaran headphone Sennheiser lainnya.



Mengusung konsep retro-modern, headphone ini hadir dengan paduan material aluminium dan kulit berwarna coklat yang menawan. Intinya, pemiliknya tidak akan malu-malu memakainya di tempat umum tanpa terlihat norak.

Reproduksi suaranya berasal dari driver 40 mm yang dapat Anda temukan di balik busa earpad lembut yang dilapisi bahan kulit asli berkualitas tinggi dari pabrik Pittards Leather, Inggris.

Dalam paketnya, Anda juga mendapatkan sebuah tas khusus untuk menyimpannya serta kabel jack 3.5 mm dengan mikrofon dan remote untuk menjawab panggilan telepon, mengatur volume suara atau memilih lagu ketika terhubung ke smartphone.

Sennheiser Momentum Headphone baru akan hadir di Amerika pada bulan Oktober 2012 dengan harga $ 350 (Rp 3,3 juta).

0 komentar:

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere