Google Maps untuk iOS 6 sedang dipersiapkan

Google Maps untuk iOS 6 sedang dipersiapkan

Setelah diluncurkan, iOS 6 tampaknya mengundang banyak keluhan dan kritik. Salah satu hal yang banyaknya dikeluhkan pengguna adalah aplikasi peta milik iOS 6. Banyak mengeluhkan aplikasi tersebut tidak dapat digunakan karena tidak akurat, kesalahan grafis dan berbagai gangguan lain. Namun bagi Anda yang terlanjur meng-update menjadi iOS 6, Google memiliki solusi mengatasinya.

Google dikabarkan sedang mempersiapkan aplikasi Google Map untuk iOS. Beberapa kabar bahkan menyebutkan Google sedang menunggu izin Apple untuk menyediakan aplikasi peta mereka di App Store. Diharapkan sebelum Natal mendatang aplikasi tersebut telah tersedia di App Store sehingga dapat konsumen download.

Apple sebenarnya menggunakan aplikasi Google Maps sebagai bawaan pada versi iOS sebelumnya. Aplikasi milik Google tersebut sudah teruji keakuratan dan disukai konsumen. Google juga selalu meng-update aplikasinya tersebut dengan fitur dan daerah baru. Namun Apple memutuskan aplikasi milik Google tersebut dan menggunakan aplikasi petanya sendiri pada iOS 6.

Apple sendiri menjanjikan akan melakukan perbaikan pada aplikasi peta miliknya. Mereka menyatakan aplikasi tersebut masih muda sehingga wajar jika membutuhkan perbaikan. Mereka meminta konsumen bersabar untuk sementara waktu.

0 komentar:

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere