Bagaimana nasib mobil listrik 'Ferrari' Dahlan?

Bagaimana nasib mobil listrik 'Ferrari' Dahlan?

Cita-cita Menteri BUMN Dahlan Iskan untuk mengembangkan mobil listrik telah sampai tahap akhir. Beberapa mobil contoh atau prototype telah tersedia, yang tertinggal adalah mobil listrik kelas mewah setara Ferrari yang masih berada di Yogyakarta.
Sebelum berangkat umrah Agustus lalu, Dahlan berjanji akan menjemput mobil 'Ferrari' tersebut ke Yogyakarta setelah dia pulang dari umrah. Rencananya, Dahlan akan menjemput mobil tersebut dengan adiknya, yaitu mobil listrik Ahmadi.
Namun, rencana tinggallah rencana. Hingga sepekan setelah lebaran, Dahlan tak kunjung menjemput mobil yang diperkirakan dapat dijual dengan harga Rp 1,5 miliar itu. Alasannya, Dahlan malah kena flu berkepanjangan sepulang dari Makkah.
"Belum jadi, sekarang saya juga kurang sehat,” ungkap Dahlan ketika ditemui di gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (27/8).
Semakin parah, Dahlan sempat dilarikan di rumah sakit Medistra, Jakarta lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Singapura. Di sana, Dahlan diminta untuk istirahat selama 3 hari. "Saya dianggap sembrono membiarkan flu lebih dari 10 hari tidak minum obat flu! Hehehe," ujar Dahlan dalam pesan singkatnya kepada merdeka.com, Selasa (11/9).
Tak menunggu lama, pada Rabu (12/9) siang Dahlan sudah kembali ke Tanah Air. Makanan sang istri pun langsung disantapnya.
Akankah Dahlan segera menjemput mobil listrik 'Ferrari' itu ke Yogyakarta dengan menggunakan Ahmadi dan membujuk pengusaha-pengusaha kaya untuk membelinya?

0 komentar:

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere