Torres ingin tetap di Atletico




Oliver Torres tidak ingin meninggalkan agen bola Atletico Madrid dan tidak akan mempertimbangkan pergi dengan status pinjaman di tengah bunga melaporkan dari Manchester United.

Pemain tengah 17 tahun disaksikan oleh judi bola scout Sir Alex Ferguson pada Maret, setelah ia menjadi terkenal dengan menjadi dinamakan sebagai pemain dari Copa Atletico.

Laporan sekarang menunjukkan klub lebih beberapa telah bergabung dengan United pada kekaguman mereka untuk Torres setelah ia membintangi sebagai Spanyol memenangkan Under 19 Kejuaraan Eropa.

Meskipun bunga itu, playmaker berbakat ingin tetap bersama Atletico dan membuat nama bagi klub mana ia telah meningkat melalui peringkat untuk bergabung dengan skuad tim utama untuk latihan pramusim.

"Saya tidak akan menerima kesepakatan pinjaman karena itu akan menjadi sulit bagi saya," katanya kepada AS.

"Saya memiliki kesempatan untuk meninggalkan sebelumnya dan saya belum melakukannya karena mimpi saya selalu tinggal di sini dan menjadi sukses dengan Atletico de Madrid.

"Sekarang saya berharap bahwa suatu hari Cholo (pelatih Diego Simeone) memiliki keyakinan pada saya dan saya dapat menunjukkan kepadanya bahwa saya siap.

"Saya sadar bahwa saya masih hanya 17 dan bahwa saya harus bekerja keras untuk berhasil."

0 komentar:

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere