Antivirus terbaik 2012


Anda mencari antivirus terbaik ? menurut saya ,semua antivirus tidak ada yang baik atau buruk semua mempunyai klebihan dan kekurangan yg berbeda.TEtapi di Dunia sudah di adakan pengkajian mengenai bagaimana antivirus bisa bekerja dengan baik yang di ranking sehingga mendapatkan poling antivirus terbaik.

















Setiap tahun  selalu dilakukan poling terhadap pengguna dan para netter di seluruh dunia untuk menemukan perangkingan .berikut ini daftar antivirus terbaik :
1.bitdefender
2.kespersky
3.webroot
4.norton
5.eset NOD32
6.AVG
7.G data
8.Avira
9.Vipre
10. trend micro titanium

Diatas adalah tada hasil uji coba yg akurat dan juga hasil poling seperti yg saya sebutkan di atas.
Saya tidak menyebutkan bahwa yg lain itu jelek soalnya saya menggunakan SMADAV  dan sampai sekarang computer saya baik” aja tuh…

0 komentar:

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere