i Pad - Apple Yang Lebih Murah Dari iPhone

iPad Apple Tablet
Akhirnya Apple mengumumkan secara resmi perangkat tablet mereka yang telah ditunggu-tunggu, yaitu iPad. iPad dapat digunakan untuk browsing Internet, nonton film HD, Podcast, baca buku digital hingga sebagai iPod lengkap dengan speaker built-in!
iPad dilengkapi dengan layar 9.7 inci yang telah mendukung multitouch. Fitur-fitur yang ditawarkan benar-benar bikin ngiler. Tapi yang lebih gokil lagi, harganya hanya $499!



Berdasarkan kabar, harga resmi iPad di Indonesia ga akan jauh beda dengan harga aslinya di luar sana. $499 berarti sekitar Rp 4,6 jutaan. iPad bukanlah barang bundel layaknya iPhone, jadi reseller di Indonesia paling-paling hanya akan menawarkan iPad dengan harga lebih tinggi $10 dari harga aslinya (seperti iPod & iTouch). So, harga iPad bakalan lebih murah dari iPhone.. ^^

Nanti BloggerCeria bakal bahas lebih lanjut seputar iPad ini. Sementara bisa lihat detailnya dulu di website resminya mereka : http://www.apple.com/ipad/. Untung uda subscribe informasi-informasi produk dari Apple nih. Jadi dapet info tentang iPad ini. Hehe..

0 komentar:

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere