5 Hal Tentang Samsung Galaxy S III


Setelah cuman kabar burung, Samsung telah memastikan tanggal peluncuran Galaxy S III yang akan jatuh pada 3 Mei 2012 mendatang. Sontak, kabar ini disambut penggila gadget, sembari berharap adanya kejutan di fitur yang disajikan vendor asal Korea Selatan itu. 

Berikut 5 hal yang diharapkan hadir di Galaxy S III seperti dikutipdetikINET dari Phone Mantra, Senin (16/4/2012):

1. Layar dan desain
Galaxy S III diharapkan dapat tampil lebih langsing ketimbang S II. Konon, casing keramik yang akan jadi pembungkusnya, sedangkan layar diperkirakan lebih lega di kisaran 4,5 hingga 5 inch.

Kemampuan display Galaxy S III juga bakal dibenamkan HD Super Amoled Plus yang bisa menampilkan tampilan beresolusi tinggi 1280x720 pixel.

2. Dapur Pacu
Sisi jeroan yang akan membekali dapur pacu juga menjadi perhatian tersendiri. Dimana prosesor quad core Exynos 1,5-1,6 GHz dan 1GB RAM dikatakan akan menjadi otak Galaxy S III untuk tampil lebih kencang.

Isu lain yang berhembus adalah, Samsung juga bukan tidak mungkin menganut gaya Apple iPhone. Dimana menyediakan pilihan varian Galaxy SIII berkapasitas 16GB, 32GB, dan 64GB. Namun untuk isu ini sepertinya sangat kecil peluangnya.

3. Kamera
Kemampuan kamera Galaxy SIII masih sulit diprediksi. Namun blogger Rusia Eldar Murtazin pernah menyebut smartphone generasi terbaru Samsung ini akan dipasangkan kamera berkekuatan 12 MP. Jikapun tidak, sensor 8 MP sepertinya adalah pilihan yang wajar.

4. Interface
Galaxy S III hampir dipastikan bakal menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan tentunya dibuat berbeda dengan propietary interface TouchWiz versi terbaru.

5. Harga 
Berapa harga yang melekat di perangkat ini tentu menjadi pertimbangan penting bagi pengguna. Namun lagi-lagi, isu soal harga ini masih sepi.

Namun menilik sang kakak -- Galaxy S II -- ketika pertama kali hadir dibenderol di angka Rp 7 jutaan. Alhasil, perkiraan Galaxy S III pun di kisaran harga tersebut. Sebab jika terlalu mahal sulit bersaing dengan iPhone 4S ataupun HTC One X yang sudah lebih dulu melenggang.

0 komentar:

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere