TUTORIAL ROOT SAMSUNG GALAXY CHAT


Persyaratan:

1. Galaxy chat GT-B5330 ( jangan menginstal pada perangkat lain biar pun itu mirip )
2. USB driver & kabel


Caranya:

1. Letakkan file Galaxy_chat_Root.zip di root extSdCard"
2. Extract file yang bernama GT-B5330 + PIT.rar & file recovery.zip di komputer
3. Matikan Galaxy Chat 
4. Masuk ke download mode, caranya tekan dan tahan tombol volume down dan power
5. Buka odin dari file yang tadi diekstrak.
6. Sambungkan galaxy chat ke komputer/laptop melalu kabel usb
7. Pastikan odin mendeteksi galaxy chat. Tandanya akan ada tulisan com di atas tulisan
    ID:COM di pojok kiri atas.

8. Pada pilihan option di bawah ID:COM centang yang Auto Reboot dan yang F.Reset Time.
9. Pada bagian files pilih PDA dan pilih file "recovery.tar.md5". 
10. Tunggu sampai odin selesai memverifikasi apakah filenya valid ato corrupt. Kalau valid,
       lanjuuuuut.

11. Klik start
12. Tunggu sampai selesai dan galaxy chat restart sendiri
13. Matikanhh galaxy chat
14. Masuk ke recovery mode (tekan tombol volume up dan power bersamaan).
15. Setelah masuk pilih "apply update from sd card".
16. Pilih "Galaxy_chat_Root.zip"
17. Pilih System reboot.   
NOTE: UNTUK RECOVERY YANG BARU TOMBOL ENTERNYA ADALAH TOMBOL HOME BUKAN LAGI TOMBOL POWER.    
Jika ada aplikasi baru bernama supersu, selamat galaxy chat rooting berhasil

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Smber tidak bisa di percaya malah di copas :D.cara itu gagal boss

ichakhy mengatakan...

passwordnya apa?

Berita Versi Gua mengatakan...

Zaini Komandini:
MBB Gan, uda saya ganti sumbernya dan ini pasti bisa :))

Berita Versi Gua mengatakan...

Ichakhy:
MBB Gan, maaf gan coba sekali lagi pasti cara yg ini bisa, ciyusss :D

Anonim mengatakan...

Galcat gue ngga di baca komputer gimana 2 gan???

Berita Versi Gua mengatakan...

Kabel USB Ori ngga?

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere