TUTORIAL DOWNLOAD VIDEO HD DI YOUTUBE

Hehe, kali ini saya akan share tentang cara download video full HD di youtube untuk device agan semua, selamat mencoba. Inget yaa, works di smartphone yang sudah mendukung format video hingga 1080p lohh





berikut ini ane kasih tips untuk mendownload video HD dari Youtube.

1. Cari dan buka video yang akan agan download dari youtube
2.(penting n mungkin rekomended) untuk memilih video yg ada logo HD, karena biasanya video yg memiliki logo HD, memiliki resolusi HD movie
3.Copy link video yang akan agan download, letaknya ada di panel alamat web
semisal: http://www.youtube.com/watch?v=rtOvBOTyX00
4. buka situs www.keepvid.com (ane rekomendasikan ini karena selama ini ane berhasil Fine )
5.Paste link/alamat video dari Youtube yg sudah agan copy.
6. klik Download.
7. jika di Win7 biasanya akan enable javascript, klik yes/OK
8.maka akan muncul generated link seperti berikut.

Spoilerfor contoh

9.pilih ukuran resolusi 1080p format mp4
nb: ga semua bisa download resolusi 1080p tergantung video yg di upload ke source, mknya tadi di sarankan memilih video berlogo HD
10.Klik link nya untuk mendownload
11.masukkan File hasil download tsb ke folder Video di device agan.

sumber:  http://root-it.blogspot.com/2012/12/tutorial-download-video-hd-di-youtube.html

0 komentar:

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere