OLIMPIADE LONDON 2012: Penonton Mabuk Lempar Botol Ke Usain Bolt Dkk

Compact_botol_usain_bolt
JAKARTA: Salah satu penonton mabuk ternyata sempat melemparkan botol minuman ke arah para sprinter kala siap melaju di blok start final sprint 100 meter Olimpiade London 2012.

Peraih medali judo dari Belanda, Edith Bosch mengatakan dirinya yang berada di stadion Olympic mengatakan dirinya telah memukul penonton mabuk yang melemparkan botol berwarna hijau ke arah para pelari.

Di akun twitternya, Bosch mengatakan "Ada penonton mabuk melempar botol ke jalur lintasan. SAYA TELAH MEMUKULNYA... Tak bisa dipercaya! #marah #Sangat tidak terhormat"

Salah satu foto yang berhasil direkam memperlihatkan ada botol hijau yang dilmepar kala para sprinter mengambil posisi menuju manusia tercepat di muka bumi dalam laga Olimpiade London 2012.

Tak ada pelari yang cedera karena terkena botol tersebut. Dalam pertandingan final yang berlangsung di London, Senin (6/8/2012) dini hari WIB itu, Usain Bolt pelari asal Jamaika itu berhasil merebut medali emas setelah mampu mencatatkan waktu 9,63 detik sekaligus menjadi rekor baru untuk jarak 100 meter putra di Olimpiade.

Rekan senegara Bolt Yohan Blake berhasil finis di peringkat kedua untuk mendapatkan medali perak dengan 9,75 detik, sedangkan pelari dari Amerika Serikat, Justin Gatlin harus puas mendapatkan perunggu dengan 9,79 detik. Sementara itu, tujuh dari delapan pelari lainnya berhasil finis di bawah 10 deti

Pelari AS Justin Gatlin mengatakan, "Itu merupakan gangguan kecil dan saya tak tahu apa itu. Namun ketika kamu sudah bersiap di blok lari, seisi stadion hening sehingga kamu dapat mendengar bunyi jarum jatuh."

Konfirmasi juga diberikan kepolisian London. Tersangka pelempar botol telah ditahan di kantor polisi London timur dengan tuduhan Gangguan Publik.

Usain Bolt mengaku tak mengetahui insiden tersebut.

0 komentar:

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere