Beredar, Display Panel iPhone 5!!



7dfaccb2def6d3e1deea2cedc97db31b
Ukuran layar dari iPhone generasi berikutnya (iPhone 5) sudah mahsyur dikabarkan akan lebih besar dari pendahulunya, iPhone 4S.
Walaupun ukuran layar dari iPhone 5 lebih besar dari pendahulunya, namun menurut informasi yang diungkap oleh ETrade Supply, disebutkan bahwa dimensi dari iPhone 5 ternyata malah mengecil dibandingkan iPhone 4S.
Perusahaan itu mengklaim bahwa baru-baru ini pihaknya telah melakukan pengukuran apa yang diklaimnya sebagai panel depan untuk iPhone 5. Tercatat bahwa layar ponsel yang akan datang itu sekitar 4,065 inchi, adapun layar iPhone 4S sekitar 3,61 inchi.
9feec355d428a7afbdbb4f95df9e417c
Lebar panel layar iPhone 5 memiliki ukuran lebih tipis 0,1 mm ketimbang iPhone 4S. Adapun daerah sekitar tombol Home telah dikurangi dari 18 mm (pada iPhone 4S) menjadi 15,4 mm di iPhone 5. Menyusutnya ukuran tersebut juga terjadi pada daerah sekitar lubang suara.
ETrade juga mengklaim bahwa panel kaca yang digunakan iPhone 5 memiliki transmisi cahaya yang lebih baik, anti goresnya pun sudah ditingkatkan. Apple berkemungkinan menggunakan bentuk yang terbaru dari Gorilla Glass, dengan maksud untuk mengurangi kemungkinan kaca retak atau pecah.
Terkait menyusutnya dimensi panel, hal itu tampaknya penting dilakukan untuk memperoleh layar yang lebih besar tanpa menjadikan ukuran ponsel secara umum ikut besar pula, seperti yang biasa kita temukan di ponsel-ponsel dengan ukuran layar 4 inchi.  Adapun panel yang lebih tipis tampaknya diupayakan sang produsen untuk membuat ponsel secara utuh menjadi lebih tipis

0 komentar:

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere