Rahasia Sukses Kilat Justin Bieber


foto
Justin Bieber. REUTERS/Stringer

Los Angeles - Seorang ibu yang mengklaim Justin Bieber sebagai ayah biologis anaknya ketika Justin masih berusia 16 tahun kini akan menghadapi tuntutan pemerkosaan sesuai dengan undang-undang.

Mariah Yeater mengaku ia telah berhubungan intim dengan pelantun tembang Baby itu selama pertemuan 30 detik di kamar mandi setelah menggelar sebuah konser di Los Angeles Oktober lalu. Secara hukum wilayah California, Bieber masih berada dibawah umur karena usianya masih kurang dua tahun untuk disebut dewasa.

Meskipun ada ancaman hukum itu, Yeater, 20 tahun, tetap mendesak bintang asal Kanada yang kini berusia 17 tahun itu agar membayar nafkah sebesar 7.500 poundsterling per bulan untuk seorang bayi bernama Tristyn.

Menurut dokumen pengadilan. Yeater mengaku ia diabaikan oleh orang-orang di dekat Bieber ketika ia merasa sudah mengandung. Ia menginginkan bintang itu memberikan jaminan ke bank senilai 3 juta poundsterling per bulan untuk menjalani tes DNA.

"Ia sebenarnya merupakan orang yang jujur. Ia memiliki hati yang besar. Ia seorang anak yang baik dan ia mencintai bayi ini," kata kakek Yeater, Eddie Markhouse.

Dugaan pertemuan itu dikatakan berawal ketika petugas keamanan memintanya bertemu penyanyi itu di belakang panggung di Staples Center. "Terjadilah hubungan seksual, yang berlangsung hanya 30 detik," ujar dia.

"Ia jelas merasa dipermalukan mengenai mengapa hubungan seksnya tak berlangsung lama," katanya. Bieber diminta menggunakan kondom. "Tapi ia berkeras tidak ingin menggunakannya."

Gambar Yeater dan bayinya Tristyn telah tampil dalam sampul majalah Star Amerika. "Jika Justin Bieber ingin secara sukarela menjalani tes DNA, Nona Yeater terbuka untuk bekerja sama dan akan senang menyelesaikan persoalan ini di tengah kurangnya sopan santun publik," ujar pengacara Yeater kepada majalah itu.

Kubu Bieber membalas balik atas tuduhan itu, yang mereka gambarkan sebagai tindakan jahat, fitnah, dan secara jelas keliru.

Penyanyi itu diperintahkan menjalani sidang pada 15 Desember mendatang guna menanggapi kasus bayi itu.

"Semua rumor itu adalah gosip , saya akan fokus pada hal positif... musik," ujar Bieber dalamtweet-nya pada Rabu.

0 komentar:

 
Copyright 2009 Berita Versi Gua
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere